Originally posted by nurdesita
menurut lu gimana tentang satanic black metal ....

gua pernah liat kaya cradle of filth, dimmu borgir gila men mereka melakukan ritual ala satan gitu gua gak tau bener pa ngak .... tapi yang gua baca di artikel sih bener .....
ada yang ala vampir kaya cradle of filth ada yang ala viking ksatria kaya dimmu borgir....
untuk gaya sih keren tapi ?????

untuk lokal ada beberapa tapi itu gua gak tau cuma ikut-ikutan doang atau ????

Maap...
saya mau mengutarakan keheranan saya, mungkin karena ketidak tauan saya..
Saya heran, Syetan (satan) kan musuh manusia...
Akan tetapi kenapa kok seolah olah di musik ini syetan begitu di puji dan di puja ???
dan bangga sekali menggunakan atribut syetan ???
sekali lagi saya mohon maaf kalo ada yang tersinggung....
:maap

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar